Jumat, 16 Januari 2015

Pengobatan Tradisional Penyakit Lupus

Pengobatan Tradisional Penyakit  Lupus,- Lupus merupakan suatu  penyakit yang patut diwaspadai karena  dapat menyebabkan berbagai masalah  pada fungsi organ tubuh. Dikarenakan  gejala penyakit lupus hampir sama  dengan gejala penyakit yang lain,  maka penyakit lupus ini sulit untuk didiagnosa. Namun gejala yang paling  umum adalah adanya ruam pada  wajah yang menyerupai kupu-kupu  (ruam pada kedua pipi). Didunia  diketahui pengidap penyakit lupus  mencapai 5 juta orang dan lebih dari  100 ribu kasus baru terjadi setiap  tahunnya. Tidak sedikit dari penderita  yang meninggal akibat dari penyakit  ini.

Pengertian, Penyebab dan Gejala  Penyakit Lupus


Penyakit lupus atau Lupus  Erythematosus Sistemik merupakan salah satu bentuk penyakit autoimun,  yaitu sistem kekebalan tubuh (imun)  malah menyerang sel-sel, jaringan dan  organ sehat tubuh sendiri yang terjadi  secara terus menerus sehingga  menyebabkan peradangan kronis.  Peradangan yang terjadi akibat lupus  dapat mempengaruhi berbagai sistem  tubuh, seperti sendi, ginjal, sel darah,  otak, jantung, kulit, dan paru-paru.

Penyakit lupus disebabkan oleh sistem  kekebalan tubuh yang menyerang  jaringan sehat didalam tubuh. Hal  tersebut bisa terjadi kemungkinan  sebagai hasil dari kombinasi genetika  dan lingkungan. Selain itu terdapat  beberapa faktor yang menjadi penyebab penyakit lupus, diantaranya :

  1. Keturunan atau ras tertentu. Ras  tersebut termasuk ras Afrika, Asia,  Latin, ras Amerika asli, ras Hawai asli,  dan ras pasifik.
  2. Hormon tertentu. Produksi esterogen  pada yang tinggi pada wanita bisa saja  menjadi penyebab atau dapat  memperparah penyakit lupus. PAra  ahli dan peneliti percaya bahwa  penderita terbanyak adalah wanita  dikarenakan hormon tertentu.
  3. Stress berlebihan
  4. Penggunaan obat antibiotik seperti  amixillin, ampicilin, dan lain-lain.
  5. Sinar ultraviolet matahari, lampu, dan  obat-obatan berbahya dasar sulfa.


Gejala penyakit lupus dapat muncul  secara tiba-tiba atau berkembang  secara perlahan, dapat ringan atau  parah, dan dapat bersifat sementara  atau permanen. Gejala lupus yang  dialami berdasarkan pada sistem tubuh  bagian mana yang terkena efek dari  penyakit ini, Namun, secara umum  gejala dari penyakit lupus adalah :


  • Lelah
  • Demam
  • Berat badan mengalami penurunan  atau peningkatan
  • Ruam pada wajah yang menutupi pipi  dan hidung yang menyerupai kupu- kupu
  • Luka pada kulit yang timbul atau  parah ketika terpapar sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Rambut rontok
  • Ketika terpapar cuaca dingin jari dan  kuku akan memutih atau membiru
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata kering
  • Mudah memar
  • Gelisah
  • Depresi
  • Hilang ingatan


Pengobatan Penyakit Lupus Secara  Alami


Pengobatan penyakit lupus tergantung  pada gejala yang timbul. Namun Anda  tidak perlu khawatir, disini kami akan berbagi solusi untuk mengatasi  penyakit lupus Anda.

Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan  tradisional penyakit lupus yang kami  rekomendasikan. Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu produk herbal yang  terbuat dari teripang laut yang memiliki banyak sekali khasiat yang  baik untuk tubuh. Menurut hasil  penelitian, didalam teripang laut ini terdapat 50 jenis kandungan senyawa  aktif, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans  (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega 3, 6 dan 9, Asam  Amino, dan Gamapeptide.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk  mengatasi penyakit lupus yaitu  diantaranya salah satu khasiat dari  gamapepetide ini yaitu mencegah  terjadinya inflamasi/peradangan yang  merupakan salah satu dari penyebab  penyakit lupus. Kandungan  Glucasaninoglycans (GAGs) dan  chondroitin berkhasiat untuk menjaga  persendian dan meringankan arthritis  atau sakit persendian, dan asam amino  yang terkandung didalamnya dapat  membentuk antibody atau daya tahan  tubuh.

Selain itu, terdapat beberapa khasiat  lain dari Jelly Gamat Gold-G yang baik  bagi kesehatan tubuh, diantaranya baik  untuk sistem pencernaan,  menghilangkan rasa sakit, membantu  mengontrol dan menurunkan tekanan  darah tinggi, baik untuk paru-paru,  dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung didalam Jelly Gamat  Gold-G ini. Selain dapat dikonsumsi  secara langsung, Jelly Gamat Gold-G  juga dapat digunakan sebagai obat oles  pada luka luar, sehingga dapat  membantu mengobati luka luar  dengancepat, hingga 3 kali lebih cepat.

Testimoni dari salah satu konsumen  Jelly Gamat Gold-G yang telah  sembuh dari penyakit lupus

Nama    : Dewi Anggraeni
Umur     : 37 tahun
Alamat     : Tangerang

Ibu Dewi adalah seorang penderita  Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal,  letih, linu yang tidak kunjung sembuh.  Efek samping pengobatan lupus yang  di rasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit,  hilang keseimbangan, wajah bulat, dan  rasa sakit di kaki. Kondisi sangat lemah  . Pertengahan 2003 ibu Dewi mulai  melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Lupus Jelly Gamat Gold G.  Perubahan nyata yang di rasakan  setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat  ras sakit di kaki dan lambung  berkurang. Kulit lebih cerah, rambut  tubuh kembali. Desember 2003 saat  melakukan general check up dokter  mengatakan meski Lupus adalah  penyakit yang tidak bisa disembuhkan  namun hasil lab menunjukan , negatif  untuk semua kriteria lupus pada  dirinya. Produk yang di gunakan untuk  menyembuhkan penyakit Lupus  dengan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G.

Keunggulan lain dari pengobatan tradisional  penyakit lupus dengan Jelly Gamat Gold-G ini  yaitu tidak menimbulkan efek samping  yang dapat membahayakan bagi tubuh  dan aman dikonsumsi oleh semua  lapisan usia, mulai dari balita hingga  lanjut usia. Namun, Jelly Gamat  Gold-G tidak disarankan bagi Anda  yang memiliki riwayat alergi terhadap  makanan laut atau seafood, mengingat bahan utama dari produk herbal ini  adalah teripang laut, yaitu salah satu  jenis hewan tang berasal dari laut.

Bagi Anda yang ingin merasakan  sendiri khasiat dari Jelly Gamat  Gold-G, silahkan untuk langsung memesannya kepada kami. Hanya  dengan mengirimkan pesanan Anda  melalui SMS dengan format pemesanan sebagai berikut :




LUPG: Jumlah pesanan: Nama:  Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN  BB 295F9371



Contoh: LUPG: 5 botol: Jefri: Jl. Dr.  Sukarjo No. 19 Tasikmalaya:  085348657XXX


Perhatian !! Selalu cantumkan kode  pemesanan LUPG pada setiap pesanan  Anda, atau pesanan Anda tidak akan  kami proses.



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G




Keterangan



  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir,  namun jika lebih dari 50.000  kelebihannya di tanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir,  namun jika lebih dari 100.000  kelebihannya di tanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir,  namun jika lebih dari 150.000  kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket agen 45 botol Rp. 4.554.000  gratis ongkir + CD
  5. Harga 45 botol dapat berubah  sewaktu-waktu menyesuaikan pada  nilai rupiah terhadap kurs ringgit  Malaysia.“Info Harga Pasti” akan  langsung di infokan kepada anda  setelah anda mengirimkan Format  SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold  G.


Total harga dan ongkir akan langsung  di beritahukan kepada anda setelah  anda mengirimkan format SMS  Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Cara Pembayaran


Setelah barang Anda terima, Anda  dapat langsung melakukan  pembayaran dengan cara mentransfer  ke salah satu bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto






Tunggu Apa Lagi, Pesan Sekarang  Juga !!

Barang Sampai Baru Transfer  Pembayaran

*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar